MoU (Memorandum of Understanding) LYN’S Foundation dan Fakultas IPPS IKIP PGRI Pontianak
MOU - 07 Oct 2019 12:10:26 - ADMIN - Hits. 26
post_image

Pontianak, Kamis 3 Oktober 2019, Fakultas IPPS IKIP PGRI Pontianak mengadakan pertemuan dengan LYN’S Foundation merupakan suatu Yayasan yang bergerak dibidang Sosial, Pendidikan dan Kesehatan yang berdiri dari tahun 2013 di kota Pontianak. Pertemuan ini dalam rangka membicarakan rencana MoU (Memorandum of Understanding) yang akan dilaksanakan dengan pihak Fakultas Ilmu Pendidikan dan Pengetahuan Sosial (IPPS) IKIP PGRI Pontianak. Pertemuan ini di hadiri oleh Wakil rektor I, Wakil Dekan Fakultas IPPS, Kepala Program Studi, Seketaris Program studi, dosen serta rekan HIMAGEO (himpunan mahasiswa geografi) serta di hadiri langsung selaku Ketua koordinator Pembangunan dan Rencana Kerja dari lyns foundation ibu Evelyn Yang.

Dalam rencana MoU (Memorandum of Understanding) ini kedua belah pihak akan mengedepakan kerjasama pendidikan, kesehatan dan kegiatan sosial. Kegiatan awal kedua belah pihak dimulai dari akan di adakanya konser amal yang rencananya pelaksanakan di Kampus IKIP PGRI Pontianak tahun 2020. Tujuan dari konser amal tersebut, nantinya akan di sumbangan digunakan untuk membantu dan membangun sekolah autis di perbatasan Kalimantan barat, serta membangun bengkel bengkel kerja untuk anak anak autis agar tetap berkembang dan berkarya di masyarakat.

Bu Evelyn Yang selaku Ketua koordinator Pembangunan dan Rencana Kerja menyambut baik kegiatan ini, beliau mengharapkan dari kegiatan ini kita masih bisa terus bekerjasama, terutama di bidang pemdidikan dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia terutama Kalimantan Barat Khususnya.
Kemudian Wakil Rektor 1 Bapak Suherdiyanto,M.Pd yang hadir pada saat pertemuan pada Kamis 3 Oktober 2019, beliau menanggap baik kerja sama yang akan di laksanakan oleh pihak lyns foundation, dalam rangka penegembangan di dunia pendidikan, meningkatakan jiwa sosial di kalangan mahasiswa dan pemerataan serta peningkatan mutu pendidikan di wilayah perbatasan Kalimantan Barat, tambah Suherdiyanto.